Selasa, 31 Agustus 2010

*CINTA DALAM DOA*

*YA ALLAH, rendakanlah suaraku untuk mereka, perindalah ucapanku di depan mereka.
lunakkanlah watakku terhadap mereka dan lembutkanlah hatiku untuk mereka.
YA ALLAH, berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya atas didikan mereka padaku. atas kesayangan yang mereka limpahkan padaku.
Peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku.
YA ALLAH , apa saja gangguan yang telah mereka rasakan, atau kesusahan yang mereka derita karena aku.
atau hilangnya sesuatu hak mereka akibat perbuatanku. jadikanlah itu semua penyebab rontoknya dosa-dosa mereka. meningginya kedudukan mereka dan bertambahnya pahala kebaikan mereka dengan perkenan-MU.
YA ALLAH, bila magfirah-MU telah mencapai mereka sebelumku, izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku. tetapi bila magfirah-MU lebih dulu mencapai diriku, maka izinkanlah aku memberi syafa'at untuk mereka. sehingga kami semua berkumpul dengan santunan-MU di tempat kediaman yang dinaungi KEMULIAN-MU, AMPUNAN-MU, DAN RAHMAT-MU.
Sesungguhnya enkaulah yang MAHA PENGASIH diantara SEMUA PENGASIH...........

     ***********************
       doa kepada orang tua
     *********************** 




ALLAHU RABBI, 
hamba minta izin, bila suatu saat hamba jatuh cinta
jangan biarkan cinta untuk-MU berkurang hingga membuat lalai akan adanya engkau.
ALLAHU RABBI,
hamba punya pinta, bila suatu saat hamba jatuh cinta
penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-MU yang tak terbatas biar rasaku pada-MU tetap utuh.
ALLAHU RABBI,
izinkanlah bila suatu saat hamba jatuh cinta
pilihkanlah untuk hamba seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-MU dan membuatku semakin mengagumi-MU.
ALLAHU RABBI,
bila suatu saat hamba jatuh hati
pertemukanlah kami berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati CINTAMU
ALLAHU RABBI 
pintaku yang terakhir bila nanti hamba jatuh hati
jangan pernah kau palingkan wajah-MU dari hamba
anugerahkanlah hamba cinta-MU
cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..............


      AMIN YA RABB.....


      ***********************




TUHANKU,
Aku berdo'a untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku.
seseorang yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatu.
seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah ENGKAU.
seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU.
wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting, yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan ENGKAU dan berusaha menjadikan sifa-sifat-MU ada pada dirinya.
seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas.
seorang wanita yang bukan hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku.
seorang wanita yang bukan hanya memujaku tapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah.
seorang wanita yang mencintaiku bukan karna tampang dan hartaq, tapi dia mencintaiku karna hatiku.
seorang wanita yang bisa menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.
TUHANKU......
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna, namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-MU.
seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
seorang wanita yang membutuhkan doaku bagi kehidupannya.
seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya.
seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.
TUHANKU.......
Aku juga meminta berikanlah aku hati yang sungguh mencintai-MU sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku.
berikanlah aku sifat yang lembut yang datang dari-MU.
berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa selalu untuknya.
berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat kebaikan dari dirinya dan bukan keburukan.
berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuknya setiap pagi.
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan: " Betapa Maha Besarnya Engkau Karena Telah Memberiku Pasangan Yang Dapat Membuat Hidupku Menjadi Sempurna".
Aku mengetahui bahwa ENGKAU ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada watu yang telah ENGKAU tentukan.........

    Amin Ya Rabbala'lamin..........


      **********************


YA ALLAH........
Bila hamba bertemu seseorang dan hamba jatuh cinta 
izinkanlah hamba menjadi terbaik baginya dan dia juga terbaik buat hamba.
YA ALLAH........
Bila hamba menjadi suami seseorang
izinkanlah diri hamba menjadi pelindung baginya
izinkanlah wajah hamba menjadi kesenangan baginya
izinkanlah mata hamba menjadi keteduhan baginya
izinkanlah pundak hamba menjadi tempat keresahan baginya
izinkanlah setiap perkataan hamba menjadi kesejukkan baginya
YA ALLAH.......
Izinkanlah setiap pelukan menjadi jalan untuk lebih mendekat kepada-MU
izinkanlah setiap sentuhan menjadi perekat cinta kepada-MU
izinkanlah setiap pertemuan menjadikan kami selalu bersyukur pada-MU
YA ALLAH......
Izinkanlah hati yang sangat halus ini tidak pernah tersakiti
izinkanlah hati yang retan ini tidak pernah merasa terkhianati
YA ALLAH.....
Jiwa kami ada dalam genggaman-MU maka izinkanlah jiwa kami selalu bertaut dalam cinta-MU
YA ALLAH.....
Permintaanku terakhir, semoga kami berdua selalu dalam perlindungan-MU.


       Amin Allahumma Amin.............






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar