Senin, 30 Agustus 2010

* RISAU HATI BUAT KALIAN KAUM WANITA *

Teman saya pernah berkata " KITA NGAK HIDUP DI ZAMAN NABI, BUD
susah untuk menerapkan aturan ALLAH di zaman sekarang ini !!!. ya, memang.... kita ngak hidup di zaman NABI, lalu kenapa??? kenapa sengaja menjerumuskan diri.

Kalau boleh saya meneriakkan sesuatu yg selama ini membuat hati saya risau, andaikan bisa sya akan teriak............
" JANGAN BIARKAN LELAKI YANG NGAK HALAL BUATMU MENYENTUH TUBUHMU". teriakkan yg tertahan di dada setiap saya melihat banyak pasangan berpacaran begitu intimnya entah itu di bis, di jalanan, di mall mereka saling berpegangan tangan dan berpelukan. saya hanya bisa menunduk tanpa sepatah katapun keluar dari mulut saya. entalah, saya sedih dan saya ngak tau kesedihan itu bersumber darimana. saya tidak rela. ketidakrelaan saya pun tidak saya ketahui bersumber darimana.

Semua akan indah dan bernilai ibadah bila sudah waktunya!!!. ALLAH telah menempatkan wanita pada posisi yang terhormat!!! lalu, dengan sengaja kalian merendahkan itu semua!!!
Ada sedikit kemarahan ketika saya menulis blog ini. situasi tidaklah lagi baik dalam menjalankan aturan2 ALLAH AZZA WAJALLA. segala macam dosa dianggap biasa. orang2 yang justru mengharapkan ridho ALLAH dianggap aneh. orang2 lebih aneh lagi ketika melihat gadis yg menutup auratnya(berjilbab) ketimbang gadis bertank-top dan rok mininya. orang2 melihat aneh ketika seorang wanita memilih menjaga kesuciannya dngn tidak berpacaran, bahkan lebih sedih lagi dianggap aneh ketika seorang wanita memilih untuk menjaga pandangannya. tolong hamba-mu ini YA ALLAH agar mampu menyadarkan saudari-saudariku.

Saya marah mendengar beberapa teman lelaki saya membawa wanita yang belum halal ke clubbing dengan segala aktivitas "MENJAMAH" dan mabuk-mabukan di dalamnya, atau apalah itu dianggap hal yang biasa. walaupun mohon maaf saya pernah seperti mereka, tapi ALLHAMDULILLAH ternyata ALLAH masih mencintai saya, di bukanya pintu hati saya untuk kembali ke jalan-NYA yang selalu di penuhi rahmat.

Saya marah ketika pergi ke bioskop bersama teman2 saya untuk nonton film indonesia, dan ternyata banyak sekali wanita berpelukkan dengan mesranya. apa ini yang di bilang kalian merupakan sebaik-baik hiasan dunia??? BUKAN,
karna RASUL BERSABDA "SEBAIK-BAIK HIASAN DUNIA ADALAH WANITA-WANITA YG SHOLEHA".

Saya marah ketika banyak sekali wanita merendahkan hargadirinya sendiri, dengan wajah yang berseri-seri.
ISLAM tidak mengajarkan yang seperti itu.
saya tidak akan malu untuk mengakuinya bahwa, ada tetesan airmata ketika melihat segala kecarutmarutan ini.

Saya cuman manusia biasa ada kalanya saya terbuai penuh dengan dosa, karna itu saya membutuhkan teman2 yang MENCINTAI ALLAH, YANG TAKUT DENGAN ALLAH,DAN YANG MENGHARAP KERIDHOAN ALLAH SWT.
Ingatlah SURGA itu terlalu luas untuk ditempati sendirian. MARI KITA SALING MENGINGATKAN. tempat awal manusia adalah SURGA jadi sudah selayaknya kita kembali ke tempat itu.

Sesungguhnya ALLAH selalu berlari ke arah kita, bila kita tetap berjalan ke arah-NYA.
ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nun walqolamiwama yashkurun..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar