Senin, 30 Agustus 2010

*PESAN BAGI KALIAN KAUM WANITA MUSLIMAH*

Di sebutkan dlm hadits shahih RASULULLAH SAW BERSABDA:


" SESUNGGUHNYA PENDUDUK SURGA YG PALING SEDIKIT JUMLAHNYA DARI GOLONGAN KALIAN KAUM WANITA".
(HR.BUKHORI DAN MUSLIM).

pada masalah di atas para ulama berbeda pendapat. berkata sebagian ulama bahwasanya wanita adalah kebanyakan penduduk surga dan juga kebanyakan penduduk neraka karna memang jumlah mereka banyak. berkata AL QADHI'IYADH: wanita adalah anak cucu adam yg terbanyak.kesimpulannya adalah hendaknya kalian para wanita berusaha untuk tidak mnjadi penghuni neraka.

- Apabila wanita masuk kedalam surga. maka ALLAH SWT. akan mengembalikan usia mudanya dan kegadisannya. ini berdasarkan sabda RASULULLAH SAW: " SESUNGGUHNYA SURGA TIDAKLAH DIMASUKI OLEH NENEK TUA.......SESUNGGUHNYA ALLAH JIKA MEMASUKAN MEREKA KAUM WANITA KEDALAM SURGA(DIA) MNGEMBALIKAN MEREKA MENJADI GADIS GADIS.(HR.ABU NU'AIM).

- Disebutkan dalam beberapa atsar, bahwa wanita dunia saat barada di surga, akan jauh lebih cantik dari bidadari2 surga,ini karna kesungguhan mereka bribadah kpda ALLAH SWT.( tafsir AL QURTHUBY 16/154).

- IBNU QAYYIM berkata: sesungguhnya setiap orang dilarang mendekati pasangnnya di surga." demikianlah, saat ini surga telah berhias untuk kalian para wanita, sebagaimana kalian juga tengah berhias untuk kaum lelaki.

"ketahuilah sesungguhnya maharnya surga adalah iman dan amal shaleh, bukan angan-angan yang bathil".

RASULULLAH BERSABDA:"APABILA SEORANG WANITA SHALAT 5 WKTU,PUASA RAMADHAN,MENJAGA KESUCIANNYA,DAN TAAT KEPADA SUAMI. DIKATAKANLAH KEPADANYA MSUKLAH KEDALAM SURGA DARI PINTU YG MANA SAJA YG ENGKAU INGINKAN".......

 Semoga kalian para wanita menjadi BIDADARI-BIDADARI SURGA....
       
     Amin YA RABB......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar